Jual Sampah Berundian Emas Radar Cirebon Diundi di Pasar Kalitanjung

Jual Sampah Berundian Emas Radar Cirebon Diundi di Pasar Kalitanjung

CIREBON - Program Jual Sampah Berundian Emas Radar Cirebon memasuki periode ketiga bulan Oktober, pengundian dilakukan di halaman parkir Pasar Kalitanjung, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021).

Tiga keping logam mulia yang disediakan panitia dimenangkan oleh Faturozi dari Plumbon, Feby Triatno dari Jl Evakuasi, Kota Cirebon dan Astri Utami dari Harjamukti, Kota Cirebon.

Ketiganya berhak mendapatkan masing-masing 1 gr logam mulia yang langsung diserahkan oleh Edo selaku Area Manager Toko Emas Pantes.

Pengundian yang dilakukan di area Pasar Kalitanjung, bertujuan untuk menunjukan kepada warga bahwa, program yang digagas Radar Cirebon bersama Toko Emas Pantes ini bukan acara sembarangan.

Baca juga:

\"Kita ingin membuktikan bahwa program jual sampah berhadiah emas bukan acara kaleng-kaleng,\" ujar pembawa acara Surya.

Ditambahkannya, bahwa setiap penjualan sampah rumahan kepada Radar Cirebon, akan mendapatkan satu kupon untuk setiap kilogramnya.

\"Sampahnya kita beli dan untuk satu kilogram, penjual akan mendapatkan satu kupon yang diundi setiap tanggal 15,\" tambah Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: